Selasa, 31 Desember 2013

Mordiva Bags Atau Dikenal Dengan Tas Mordiva

tas mordiva, mordiva bags

Mordiva adalah produk tas yang dibuat oleh orang yang kreatif dari kota hujan yaitu bogor. Mordiva bags atu tas mordiva pertamarilis dan dikenalkan kepada halayak pada akhir tahun 2013, tepatnya pada tanggal 12 november 2013. edisi yang pertama ini mordiva membuat tas-tas dengan desan yang beda dari lain. kualitas tentu sangat bersaing dengan merek merek yang sudah terkelah terlebih dulu dibandingkan mordiva. dengan mengusung tema hand made tas yang dihasilkan sangatlah lucu, canti menarik dan tentunya juga unik.anak remaja dan dewasa bisa serta pas untuk digunkan, bahkan bukan hanya itu saja.. untuk anak anak usia SD pun ada dan tentunya juga hand made. salah satu produk ukm ini telah membatu membuka lapangan pekerjaan khususnya didaerah bogor dan secara tdak langsung meningkatkan ekonomi orang orang yang menjadi kariawan dalam pembuatan tas. sebuah tas dengan desai yang beda dari yang lain membuat hari serasa beda setiap harinya. inilah produk asal Indonesia tercinta, MORDIVA BAGS

Tas Hand Made Mordiva Bags Yang Unik

Hand made adalah karia yang dibuat secara menual dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan mesin untuk membuatnya, untuk tas hand made  bukan tasnya yang dibuat secara manual tanpa mesin, namun motif pada tas lah yang dibuat secara manua dan disebut sebagai tas hand made. untuk tas yang saya perkenalkan ini adalah tas dengan desai dan motif terbaru yang disukai remaja dan anak anak berbahan kain. kain yang dipergunakan adalah kain jeans dan kain kanvas, kedua kain ini sangatlah kuat. oleh karena itulah kedua kain tersebut dipilih agar kualitasnya terjamin serta ramah lingkungan. semua produk mordiva bags dibuat dari kain kanvas dan jeans, serta motif yang ada pada tas dibuat dari kain perca yang dibentuk sedemikian rupa menjadi motif yang unik, lucu, cantik dan elegan serta yang pasti bisa mempercantik diri. tas mordiva bogor adalah tas ramah lingkungan dan kegemaran anak remaja masa kini meskipun terbilang baru.

Keunggulan Tas Dari Segi Desain

Dari sudut desain atau bentuk tas, mordiva ini bisa dibilang unggul kretifitas desainnya. tas ransel yang beredar kebanyakan adalah tas ransel dengan menggunaka resleting, tapi di mordiva tas ransel menggunakan serut. meskipun ada produk mordiva yang menggunakan resleting, namun tas ransel serut adalah beas sellernya. desai tasnya antera lain tas ransel dengan resleting, tas ransel serut, tas selempang dengan resleting, tas selempang serut, tas samping dengan satu tali, tas samping dengan dua tali dan ada pula tas ransel ana yang sangat lucu lucu. semua itu adalah produk UKM dari daerah bogor yang terbilang baru yang bermerek mordiva bags atau lebih dikenal tas mordiva.